26 April 2024
BeritaTerbaruUncategorized

Disdukcapil Kab. Belitung gelar Forum Perangkat Daerah

 

Tanjungpandan – Disdukcapil Kab. Belitung baru saja menggelar Forum Perangkat Daerah Tahun 2025, Rabu 06/03). Bertempat di Ruang Rapat Kantor, acara dibuka oleh Kadisdukcapil Kab. Belitung, Bapak Robert Harison, S.Sos, M.Si. Hadir pada Forum tersebut adalah perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Belitung, perwakilan Inspektorat Kabupaten Belitung, perwakilan dari Kecamatan Membalong, serta perwakilan OPD lainnya se-Kabupaten Belitung.

Bapak Robert mengatakan bahwa Disukcapil Kab. Belitung mengemban tugas negara dalam memberikan perlindungan hukum kepada seluruh penduduk Indonesia dengan memberikan Dokumen Kependudukan secara Mudah, Cepat, Akurat, Lengkap, dan Gratis, dengan cara memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat.

Setelah itu, acara dilanjutkan oleh Ibu Laila Asfiyani, S.IP, M.Si, selaku Sekretaris Dinas dengan memaparkan Tupoksi Disdukcapil serta Output Pelayanan Adminduk, Renstra 2024 s/d 2026, Target dan Realisasi Tahun 2018 s/d 2023, dan Ranwal Renja Tahun 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 10 =